kadang banyak yg nanya, “g bosen disini terus?”. kadang gw juga jawab pake senyum aje.. hufh ^_^”

ya.. dah lebih kurang 2 tahun ni bolak-balik student center ipb (ni dia pertanyaannya) heh.. ngapain si lw di SC terus??

kalo ditanya gitu, sumpah “g jg tw knp??”… tapi akhirnya gw cuma bisa ngerasain klo pilihan gw bertahan disini bener2 dari hati, keinginan yang memang terlalu kuat untuk ditolak. dan jgn ditanya lagi kenapa.., cz gw cuma bisa jawab,, “ini tanggungjawab moral,, dan dorongan hati utk tetep disini,, satu lagi KARENA DISINI GW BISA BERTEMU ANAK2 HEBAT YANG GW YAKIN NANTI BAKAL JADI BATU BATA TERBAIK PERADABAN INDONESIA DAN DUNIA.. DAN GW CUKUP UNTUK MEYAKINI ITU.. titik”….

tapi yg jelas yg gw harapin cuma agar masa2 gw disini bisa memberikan sebanyak2 manfaat yg gw bisa,, dan tentunya semoga Allah ridho,,  not more,, insyaAllah

sman^^9at SC’erz!!!

(rf-sebuah renungan-di sc terbaik kami-101010)