pagi ini ok..

alhamdulillah setelah sekian lama g keluar untuk lari pagi, akhirnya pagi ini keinginan itu tersampaikan dengan sukses. karena udah lama g lari pagi, maka g ada alasan juga buat maksain diri ngeluarin keringet, cukup 5 keliling jogging track di belakang gymnasium kampus.

apa lagi, ya itu dia. apa lagi?
ke lab lagi, hhehe.. masuk hari ke-5 di lab dah beberapa hasil buat ngadep dosen pekan depan. senangnya (g jelas!) hahaaha..
biarin, memang harus dijaga ni kondisi, harus jaga mood. walaupun baru mulai penelitan tapi mood harus segera didapet n dijaga. karena masih santai jadi harus mulai menikmati, so saat masa sibuk dateng gw g canggung lagi.
di lab, gw hari ini harus misahin bakteri dari pengganggu. yah, utk hemat uang itung2 percobaan gw pake setengah media aja.. g mikirin bakal kontam.. n g mikirin juga berhasilnya segimana.. ga apa lah, wong masih awal ini. biarpun gitu tetep kerja steril lah.

abis misahin bakteri, alhamdulillah masih ada sisa media (ya iya lah, wong kemaren sengaja dibuat lebi, donk!), langsung aja deh dipake buat isolasi ulang pake cara lain, gores plus2.. hehe.. soalnya kemaren pake disebar jadi agak repot misahin bakterinya.. yah, mudah2an pake kalo gores g banyak yg numpuk.. mudah2an.. (sambil berharap pada Robbi.. amin).

hufh, dah beres.. wah, alhmdulillah adzan dzuhur..
caw dulu y..
hanya’alasholah..

 

hari ke-5 di lab.. berharap kebaikan dan perbaikan pada Rabb semesta..
09/01/11